Bupati Berharap Purwakarta Bisa ke Level 1, Kini di Wilayah Ini Menyisakan Satu Kecamatan yang Zona Merah

- 13 September 2021, 19:36 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika /Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, berharap wilayahnya bisa pindah dari level 2 ke level 1 Covid-19. Pasalnya, saat ini dari 17 kecamatan yang ada, tinggal menyisakan satu wilayah lagi yang masuk zona merah. Yakni, Kecamatan Purwakarta.

"Mudah-mudahan bisa ke level 1, meskipun itu dinilai sangat sulit. Karena, kalau level 1 wilayah kita harus zero kasus atao zona hijau," ujarnya, Senin 13 September 2021.

Saat ini, Kabupaten Purwakarta masih berada di zona kuning. Meski demikian, setiap hari perkembangannya semakin baik. Lantaran, kasusnya terus mengalami penurunan.

Awal pekan ini, jumlah pasien yang masih aktif yakni 47 orang. Angkanya terus menurun. Kemudian, yang sudah sembuh selama pandemi, totalnya 11.634 orang. Serta, angka pasien yang sembuh terus bertambah.

Baca Juga: Kode Redeem FF 14 September 2021 Server Indonesia yang Belum Digunakan: Ada Great Plunder Groza

Baca Juga: Sinar Mas Land Buka Lowongan Kerja September 2021, Berikut Syarat-syaratnya

Baca Juga: Cegah Masuknya Virus Varian Baru ke Indonesia, Pemerintah Perketat Pintu Masuk Internasional

Sedangkan zonase per kecamatan, tinggal menyisakan Kecamatan Purwakarta yang masih zona merah. Alasannya, di wilayah ini pasien yang reaktif antigen ada 14 orang. Serta yang positif PCR ada 26 orang.

Kemudian, zona oranye ada dua kecamatan. Yaitu Bungursari dan Babakan Cikao. Zona kuning ada delapan kecamatan, yaitu Campaka, Pasawahan, Bojong, Sukatani, Plered, Jatiluhur, Tegalwaru dan Sukasari.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x