Bupati Purwakarta Distribusikan 1.270 Paket Bantuan Kemensos ke Masyarakat Pra Sejahtera

- 3 September 2021, 15:01 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyerahkan bantuan paket secara simbolis bagi keluarga pra sejahtera
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyerahkan bantuan paket secara simbolis bagi keluarga pra sejahtera /Diskominfo Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Pemkab Purwakarta, mendistribusikan bantuan 1.270 paket yang berisi masker dan vitamin. Bantuan yang bersumber dari Kementerian Sosial ini, dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera dan masyarakat terdampak Covid-19.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, mengatakan, tadi pagi pihaknya menyerahkan secara simbolis bantuan masker dan vitamin dari Kementerian Sosial RI melalui Dinas Sosial. Bantuan ini,  akan disalurkan kepada masyarakat dengan melibatkan Karang Taruna.

"Paket bantuannya, berjumlah 1.270 paket. Bantuan ini, nantinya akan diberikan kepada masyarakat pra sejahtera dan yang paling terdampak Covid-19 di 17 kecamatan," ujar Anne, Jumat 3 September 2021.

Baca Juga: Lowongan Kerja September 2021, PT Indofood Siapkan 4 Posisi Kosong Minimal Pendidikan SMK Hingga S1

Baca Juga: Polemik Ijazah Tidak Teregister Milik Salah Satu Cakades Sukajaya, Begini Tanggapan Komisi I DPRD Purwakarta

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Luncurkan Aplikasi Silacak untuk Percepat Pendataan Tracing Covid-19

Semoga bantuan ini, lanjut Anne, bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Selain itu, supaya masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan prokes dan menjaga diri untuk tetap sehat. 

Bantuan ini, sambung Anne, difasilitasi oleh Karang Taruna. Pasalnya, Karang Taruna merupakan organisasi kepemudaan yang besar dan memiliki tugas membawa perubahan ke arah positif.

Baca Juga: Karim Benzema Sebut Masa Depan Kylan Mbappe Ada di Real Madrid

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x