Usai Juarai PES 2021 Piala Gubernur Jabar, Esport Kota Bandung Targetkan Satu Medali Emas Lagi

- 23 Agustus 2021, 13:27 WIB
Ketua Esport Kota Bandung Dandan Riza Wardana (kiri), Indra Tajusa (tengah), dan Bena Aji Satria (kanan).
Ketua Esport Kota Bandung Dandan Riza Wardana (kiri), Indra Tajusa (tengah), dan Bena Aji Satria (kanan). /Instagram @esi_kotabandung

PURWAKARTA NEWS - Usai juarai Nomor Pertandingan Pro Evolution Soccer 2021 piala Gubernur Jabar, Ketua Esport Kota Bandung Dandan Riza Wardana targetkan satu medali emas lagi.

“Alhamdulillah, kami tentu sangat bersyukur atas keberhasilan yang telah dicapai Atlet Kota Bandung dengan menyabet 1 emas pada nomor pertandingan PES 2021," katanya, melalui siaran pers, Minggu 22 Agustus 2021.

Menurut Dandan, kemenangan itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama Pemerintah Kota Bandung dan KONI Kota Bandung.

Baca Juga: Indra Tajusa, Atlet Esports Kota Bandung Juara 1 PES Kejurda Esports Piala Gubernur Jabar 2021

Baca Juga: Trik Agar Pesan WhatsApp Dibaca Tanpa Centang Biru

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para Atlet yang telah berjuang dan akan berjuang mengharumkan nama Kota Bandung," ujarnya.

"Semua ini tak lepas dari dukungan semua pihak, terutama Pemerintah Kota Bandung dan KONI Kota Bandung yang selalu mendukung pembinaan olahraga Esports di Kota Bandung,"katanya.

Lanjut Dandan, pencapaian tersebut, sebagai didedikasikan untuk seluruh masyarakat Kota Bandung dan penggiat industri Olahraga Esports.

Baca Juga: Jackie Chan dan Joe Taslim Ikut Ramaikan Promo Shopee 9.9 Super Shopping Day!

Dandan berharap, para atlet yang telah berhasil jangan cepat puas diri.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini