300 Tenaga Kesehatan Kabupaten Purwakarta Mendapat Vaksin Booster Moderna

- 20 Agustus 2021, 13:03 WIB
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta Deni Darmawan saat mendapat vaksin booster Moderna
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta Deni Darmawan saat mendapat vaksin booster Moderna /Dinas Kesehatan Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Tenaga kesehatan asal Kabupaten Purwakarta, akhirnya mendapat vaksin tambahan (booster). Pada tahap pertama ini, 300 nakes sudah divaksinasi Moderna.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta, Deni Darmawan, mengatakan, Purwakarta mendapat kiriman vaksin booster sebanyak 138 vial. Vaksin tersebut, akan diberikan kepada 300 tenaga kesehatan.

"Hari ini, di kantor Dinkes kita sudah mulai menyuntikkan vaksin Moderna untuk tenaga kesehatan," ujar Deni, kepada Purwakarta News, Jumat 20 Agustus 2021.

300 tenaga kesehatan yang mendapat vaksin tambahan ini, untuk sementara yang bertugad di lingkungan Dinas Kesehatan dan puskesmas. Adapun jumlah tenaga kesehatan di Kabupaten Purwakarta, mencapai 4.900 jiwa.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tampil Cantik dan Mewah Saat Hadir di Pernikahan Leslar, Pakai Kebaya Kutu Baru

Baca Juga: Presiden Jokowi: Tanaman Porang Akan Menjadi Makanan Masa Depan

Baca Juga: Mengejutkan, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ternyata Orang Dekat Korban

Kedepan, mereka akan mendapat vaksin tambahan ini secara bertahap. Tergantung dari alokasi vaksin Moderna dari pusat.

Dengan adanya vaksinasi booster ini, diharapkan bisa melindungi para tenaga kesehatan dari paparan Covid-19. Mengingat, tenaga kesehatan ini merupakan garda terdepan dalam memerangi wabah mematikan tersebut.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x