Begini Perasaan Bupati Anne atas Kemenangan Pasangan Greysia/Apriyani Pada Olimpiade Tokyo 2020

- 2 Agustus 2021, 14:53 WIB
Bupati Anne Ratna Mustika bersama jajaran pejabat, turut senang atas kemenangan ganda putri badminton Greysia/Apriyani pada Olimpiade Tokyo 2020
Bupati Anne Ratna Mustika bersama jajaran pejabat, turut senang atas kemenangan ganda putri badminton Greysia/Apriyani pada Olimpiade Tokyo 2020 /Diskominfo Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Gemuruh kemenangan bergema seantero nusantara. Lantaran, pasangan badminton ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ini, menyingkirkan ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan pada Senin 2 Agustus 2021.

Kemenangan ini, membuat tangis haru di bumi pertiwi. Pun demikian di lingkungan Pemkab Purwakarta. Bupati Anne Ratna Mustika, beserta jajaran pejabat, menyempat diri untuk melihat siaran langsung pertandingan badminton yang diselenggarakan di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo, Jepang tersebut.

Saat pertandingan, berbagai perasaan begitu berkecamuk. Deg-degan, harap-harap cemas jadi satu. Namun hal itu terbayar sudah dengan kemenangan pasangan ini. 

Menurut Bupati Purwakarta yang akrab disapa Ambu Anne, kemenangan Greysia dan Apriyani ini, membawa kebahagiaan untuk seluruh rakyat Indonesia. Bahkan, menjadi penambah imunitas bangsa, di saat kondisi masih pandemi Covid-19 ini.

"Kemenangan ini juga, menjadi kado terindah untuk Indonesia yang pada bulan ini akan meratakan Hari Ulang Tahun kemerdekaan yang ke 76. Kami dari Purwakarta sangat senang sekaligus bangga pada pasangan ganda putri badminton ini," ujar Ambu Anne.

Ambu Anne dan jajaran, yang menyaksikan siaran langsung itu, lengkap dengan menggunakan aksesori khas Indonesia. Seperti kaos bertuliskan Indonesia dan juga jaket berwarna merah dan  putih.

Pertandingan final  bulu tangkis ganda putri ini, bergulir selama 55 menit. Greysia/Apriyani memetik kemenangan dalam dua gim. Dengan skor 21-19, 21-15.***

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x