KNPI dan Karang Taruna Kabupaten Purwakarta Sasar Milenial untuk Mendapat Vaksinasi Covid-19

- 31 Juli 2021, 18:28 WIB
Monitoring vaksinasi yang diinisiasi KNP dan Karang Taruna Purwakarta
Monitoring vaksinasi yang diinisiasi KNP dan Karang Taruna Purwakarta /Diskominfo Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - KNPI dan Karang Taruna Kabupaten Purwakarta, menyasar para milenial untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Vaksinasi ini, merupakan salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran wabah mematikan tersebut.

Dalam kegiatan vaksinasi yang digelar di GOR Purnawarman, Sabtu 31 Juli 2021 ini, sejumlah tokoh publik dari kalangan muda di Kabupaten Purwakarta terlihat mengikuti vaksinasi tersebut.

Bahkan, Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna dan Ketua Karang Taruna (KT) Kabupaten Purwakarta, Jhon Kamal, juga turut memantau langsung vaksinasi itu. Tak hanya itu, nampak hadir juga jajaran sejumlah OKP yang tergabung dalam KNPI.

Ketua Karang Taruna (KT) Kabupaten Purwakarta, Jhon Kamal, mengatakan,  vaksinasi ini dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Kebutuhan Vaksin Covid-19 untuk Purwakarta Capai 40 Ribu Dosis per Bulannya

Baca Juga: Gubernur Ridwan Kamil Targetkan 33 Juta Penduduk Jabar Sudah Divaksin Sampai Akhir 2021

Baca Juga: Tangani Pandemi Covid-19, Ariel Noah Ajak Masyarakat Indonesia Berdonasi

"Dengan melibatkan generasi muda dalam program vaksinasi ini, kita mendorong kaum milenial agar bisa menjadi contoh dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 ini," ujarnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna mengatakan, dalam program vaksinasi ini pelibatan tokoh-tokoh muda akan dilakukan dengan hati-hati. Mengingat, para tokoh muda ini ditekankan agar bisa bekerjasama dalam menjaga kesuksesan vaksinasi. 

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x