Kebutuhan Vaksin Covid-19 untuk Purwakarta Capai 40 Ribu Dosis per Bulannya

- 31 Juli 2021, 16:56 WIB
Bupati Purwakarta saat memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di GOR Purnawarman
Bupati Purwakarta saat memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di GOR Purnawarman /Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, melansir kebutuhan vaksin Covid-19 untuk wilayah ini cukup tinggi. Berdasarkan data, kebutuhannya mencapai 40 ribu dosis per bulannya.

"Kebutuhannya memang cukup tinggi," ujar Ambu Anne, disela-sela memantau pelaksanaan vaksinasi untuk jajaran Karang Taruna dan KNPI Kabupaten Purwakarta di GOR Purnawarman, Sabtu 31 Juli 2021.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini, Bupati Ambu Anne datang bersama Dandim 0619 dan Kapolres Purwakarta. Adapun vaksinasi untuk jajaran Karang Taruna dan KNPI Kabupaten Purwakarta dilakukan dengan target 400 dosis.

Baca Juga: Gubernur Ridwan Kamil Targetkan 33 Juta Penduduk Jabar Sudah Divaksin Sampai Akhir 2021

Baca Juga: Tangani Pandemi Covid-19, Ariel Noah Ajak Masyarakat Indonesia Berdonasi

Baca Juga: 10 Drama Korea Romantis Terfavorit Sepanjang Masa, Nomor Satu Bikin Baper

Ambu Anne mengatakan, vaksinasi untuk jajaran Karang Taruna dan KNPI Kabupaten Purwakarta sebanyak 400 dosis. Sebenarnya, memang tidak mencakup keseluruhan dari keanggotaan.

Tetapi, karena jumlah vaksinnya terbatas, maka vaksinasi akan dilakukan secara bertahap. Bupati berkomitmen, pihaknya akan terus mempercepat vaksinasi ini di Kabupaten Purwakarta.

Apalagi, untuk mencapai 100 persen pada akhir Desember 2021. Percepatan itu dilakukan pekan atau per minggunya adalah harus lebih dari 9.000 dosis.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah