Bertambah Lagi Anggota DPRD Purwakarta Meninggal Dunia usai Terpapar Covid-19

- 30 Juni 2021, 12:56 WIB
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta dari Fraksi Golkar Komarudin yang akrab disapa Komeng meninggal dunia, Rabu 30 Juni 2021.
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta dari Fraksi Golkar Komarudin yang akrab disapa Komeng meninggal dunia, Rabu 30 Juni 2021. /DPRD Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta dari Fraksi Golkar Komarudin yang akrab disapa Komeng meninggal dunia, Rabu 30 Juni 2021.

Komeng yang merupakan Anggota DPRD Purwakarta dari dapil VI Jatiluhur, Sukasari, Sukatani, meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih.

Komeng meninggal karena sakit usai sebelumnya terpapar Covid-19. Hal ini dibenarkan ketua DPD AMPI, sayap Partai Golkar Purwakarta, Denhas Mubarok.

"Betul," singkatnya.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Rabu 30 Juni 2021, Aldebaran Emosi Karena Flashdisk Roy Hilang

Kabar duka ini juga turut disampaikan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika sebagaimana dikutip dalam unggahan Facebook @AnneRatnaMustika.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas wafatnya Bapak H. Komarudin, SH., MH. Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Fraksi Partai Golkar," ungkapnya.

"Semoga almarhum husnul khotimah dan Allah SWT menempatkan beliau di Surga. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin," ungkapnya.

Baca Juga: Spoiler Uttaran ANTV 30 Juni 2021: Perkelahian Rathore dengan Nirbhay, Rathore Coba Selamatkan Surabhi

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x