Bikin Bangga, Esport Purwakarta Jadi Juara Tournament Subang 2021

- 12 April 2021, 09:40 WIB
Tim NFES (Night Fury Esport) meraih juara pertama divisi PUGB Mobile dan juara kedua untuk divisi Mobile Legend, pada kompetisi bertajuk Jawara Esport Offline Tournament Subang.
Tim NFES (Night Fury Esport) meraih juara pertama divisi PUGB Mobile dan juara kedua untuk divisi Mobile Legend, pada kompetisi bertajuk Jawara Esport Offline Tournament Subang. /Humas Esport Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Gamer Esport asal Purwakarta yang tergabung di Tim NFES (Night Fury Esport) meraih juara pertama divisi PUGB Mobile dan juara kedua untuk divisi Mobile Legend, pada kompetisi bertajuk Jawara Esport Offline Tournament Subang 2021, yang digelar pada 10-11 April 2021.

"Alhamdulillah ini berkat kerjasama tim dan disiplin latihan yang baik dari teman-teman. Saya memang selalu menekankan pentingnya dua hal tersebut hasilnya membanggakan. Meski demikian kami tidak boleh berpuas diri dan harus terus giat berlatih," ungkap Manager Tim NFES, Aldi Fauzi Dherryawan, kepada wartawan, pada Senin, 12 April 2021.

Baca Juga: Terkait Larangan Mudik Lebaran, Polres Karawang Lakukan Penyekatan Sebanyak 18 Titik

Hal senada juga disampaikan, Ketua Harian Pengurus Cabang Esport Indonesia Kabupaten Purwakarta, Rian Arianto menuturkan pihaknya merasa bangga dengan capaian dan berharap dapat menjadi motivasi bagi tim lain untuk menorehkan prestasi.

Baca Juga: 3 Manfaat Tidur Siang Sejenak Saat Puasa Bermanfaat Bagi kesehatan Tubuh

"Kami sangat bangga dengan prestasi tersebut dan pasti akan terus kami dukung. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain," katanya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 12 April 2021, Tukarkan Sekarang dan Dapatkan Item-item Menarik

"Dan jangan khawatir esport itu olahraga masa depan asalkan para pegiat esport Purwakarta serius berlatih dan termanage dengan baik saya yakin bisa mengharumkan nama Purwakarta," pungkas Kang Sastro, sapaan akrabnya, saat mendampingi Tim Esport Purwakarta dikompetisi tersebut.***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini