Bupati Padang Pariaman Tertarik dengan Cara Purwakarta Majukan BUMDes dan UMKM

- 7 April 2021, 15:48 WIB
Pemerintah Kabupaten Purwakarta menerima kunjungan kerja Bupati Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Suhatri Bur, ST. MM di Bale Maya Datar Rabu, 7 April 2021.
Pemerintah Kabupaten Purwakarta menerima kunjungan kerja Bupati Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Suhatri Bur, ST. MM di Bale Maya Datar Rabu, 7 April 2021. /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS – Pemerintah Kabupaten Purwakarta menerima kunjungan kerja Bupati Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Suhatri Bur, ST. MM.

Kedatangan Bupati Padang Pariaman beserta rombongan diterima oleh Asda II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Tri Hartono di Bale Maya Datar Rabu, 7 April 2021.

Dalam pertemuan ini, Bupati Suhatri Bur menyampaikan ketertarikannya kepada program Web Desaku yang dijalankan Pemkab Purwakarta guna mempromosikan potensi desa.

Baca Juga: Vaksinasi COVID-19 Digelar di IPDN, Serap 6500 Dosis Vaksin Sinovac

Bupati Suhatri Bur juga tertarik dengan cara Purwakarta memajukan BUMDes dan UMKM yang ada di desa.

Asda II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Tri Hartono mengatakan, kunjungan Bupati Suhatri Bur ke Purwakarta merupakan sebuah kehormatan bagi Kabupaten Purwakarta.

Tri Hartono menyebutkan sampai saat ini Purwakarta masih menata BUMDes agar dapat berkembang dan berdaya sesuai dengan yang diharapkan baik oleh Pemkab Purwakarta maupun Kementerian Desa.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Organisasi Keagamaan Junjung Tinggi Pancasila

BUMDes di Purwakarta saat ini diberdayakan dari segala aspek yang mana di antaranya warga sudah dapat bayar pajak melalui BUMDes serta pembayaran lain sehingga lebih memudahkan.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah