Sempat Kerepotan Anggaran Operasional, Atlet Muda Muay Thai Purwakarta Torehkan Prestasi di Tingkat Nasional

- 29 Maret 2021, 17:15 WIB
Rafly Shakur, atlet muda Muay Thai kebanggaan Kabupaten Purwakarta kembali menorehkan prestasi di kejuaraan tingak nasional.
Rafly Shakur, atlet muda Muay Thai kebanggaan Kabupaten Purwakarta kembali menorehkan prestasi di kejuaraan tingak nasional. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Atlet muda asal Purwakarta kembali menorehkan prestasi terbaiknya.

Kali ini dalam olahraga Muay Thai di ajang Kejurnas IX dan Liga Nasional XII Muay Thai yang berlangsung di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada 22-28 Maret 2021.

Adalah Rafly Shakur, atlet muda Muay Thai kebanggaan Kabupaten Purwakarta, menyabet juara kedua dalam ajang kejuaraan tingkat nasional tersebut.

Baca Juga: Link Streaming dan Preview Persib vs Persita di Piala Menpora 2021, Robert Alberts Lakukan Rotasi Total

Baca Juga: Kebakaran Kilang Minyak Balongan Berpotensi Lenyapkan 400 Ribu Barel

Ini merupakan kali ketiga Kejuaraan Tingkat Nasional yang diikuti siswa kelas 10 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Purwakarta itu.

Raihan ini menambah koleksi pribadinya menjadi 8 medali emas, 1 medali Perak dan 1 medali perunggu.

Rafly menyebutkan, sebelum mengikuti kejuaran tersebut, dirinya telah melakukan persiapan selama sebulan penuh, karena ada penyesuaian kelas yang diikutinya.

"Tentunya ada latihan fisik, mental, dan teknik juga diperbanyak. Bekal saat menimba ilmu di Camp Sitsong Peenong Bangkok Thailand benar-benar saya aplikasikan dan saya terus berlatih di Phenom Muay Thai," tutur remaja berusia 16 tahun tersebut, saat ditemui di Phenom Muaythai cam Purwakarta, pada Senin, 29 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini