Waspada! Wilayah Plered Purwakarta Rawan Aksi Curanmor

- 22 Februari 2021, 12:03 WIB
Ilustrasi curanmor. Kawanan resividis di Tasikmalaya melakukan reuni dan beraksi curanmor lagi dengan teknologi membobol motor cuma 10 detik.
Ilustrasi curanmor. Kawanan resividis di Tasikmalaya melakukan reuni dan beraksi curanmor lagi dengan teknologi membobol motor cuma 10 detik. /Tribata News

PURWAKARTA NEWS - Wilayah Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta kini rawan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Terbukti, sudah berulang kali aksi curanmor terjadi di daerah tersebut.

Informasi yang diperoleh dari media sosial Facebook grup Silahturahmi Masyarakat Plered (SIMPLE), banyak warga yang memposting kehilangan motor. Hampir setiap minggunya anggota di grup tersebut memposting terkait curanmor.

Yang terbaru, postingan dari @Saeful Alim yang dibagikan di grup SIMPLE. Postingan tersebut menyebutkan ciri dan kronologi raibnya motor yang terjadi pada Minggu, 21 Februari 2021.

Baca Juga: Cara Disinfeksi Telepon Genggam Selama Pandemi Covid-19

Baca Juga: Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Bantu Tuntaskan Krisis Air Bersih di NTT

"Info semua untuk daerah plered sekitarnya bila menemukan motor beat street dengan no polisi T 2291 IN ciri² pake stang fatbar ada lampu kelip² biru di belakang, telah hilang dini hari tadi sekitar jam 04:30 di kp.coblong. bila menemukan bisa hub:08381686199 mohon bantuan semuanya!!," tulis @Saeful Alim.

Satu hari usai postingan @Saeful Alim, akun @Winda Ar pun memposting musibah yang sama terkait curanmor.

"Lagi nginep di pangkalan plred , hilang motor saat jam 5 subuh, Ktp stnk nya atm dijok motor semua. Semoga kembali ya alloh Bantu share kali aja ada rezekinya kembali," tulis @Winda Ar, Senin, 22 Februari 2021.

Baca Juga: Konflik Australia dan Facebook Temui Titik Terang

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x