Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Sampaikan Pidato dari Mimbar Nahdlatul Ulama

- 8 Februari 2021, 18:00 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri milad dan haul Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta ke-28 Minggu pagi 7 Februari 2021.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri milad dan haul Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta ke-28 Minggu pagi 7 Februari 2021. /Facebook @AnneRatnaMustika

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan pidato dari mimbar Nahdlatul Ulama.

Bupati Purwakarta menyampaikan pidato tersebut pada milad dan haul Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta ke-28 Minggu pagi 7 Februari 2021.

Ambu Anne mengucapkan selamat milad ke-28 Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta yang dipimpin Al Mukarom Bapak DR. Kh. Abun Bunyamin, MA.

"Semoga Pondok Pesantren Al-Muhajirin semakin maju dan semakin memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan bangsa dan negara," ujar Bupati.

Baca Juga: Jenasah Korban COVID-19 Hilang dari Kubur, Polisi Turun Tangan

Ambu Anne juga mendoakan agar para santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin menjadi generasi yang sholeh, cerdas, terampil dan mandiri dalam mewujudkan Islam yang rahmatan lil alamin di Indonesia, khususnya Purwakarta yang kita cintai.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Purwakarta juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik.

"Ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya, yang akan melaksanakan kegiatan/acara yang sama untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Meski begitu, tidak mengurangi kekhidmatan pelaksanaan acara milad dan haul Yayasan Al-Muhajirin ke-28 ini," ujarnya.

Baca Juga: Operasi Yustisi di Lhokseumawe, Brimob Aceh Ikut Andil

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini