Bupati Purwakarta Puji Acara Milad Yayasan Al-Muhajirin: Harus Jadi Contoh

- 7 Februari 2021, 18:55 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri milad dan haul Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta ke-28 Minggu pagi 7 Februari 2021.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri milad dan haul Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta ke-28 Minggu pagi 7 Februari 2021. /Facebook @AnneRatnaMustika

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memuji gelaran milad dan haul Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta ke-28 Minggu pagi 7 Februari 2021. Menurut bupati ini harus jadi contoh bagi yang lain.

"saya sangat mengapresiasi seluruh jajaran panitia yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik," ujar Ambu Anne.

"Ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya, yang akan melaksanakan kegiatan/acara yang sama untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Diundang dan Hadiri Milad Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta ke-28

Meski begitu, tidak mengurangi kekhidmatan pelaksanaan acara milad dan haul Yayasan Al-Muhajirin ke-28 ini," sambungnya.

Bupati Purwakarta mengucapkan selamat milad ke-28 Pondok Pesantren Al - Muhajirin Purwakarta yang dipimpin Al Mukarom Bapak DR. Kh. Abun Bunyamin, MA.

Bupati mendoakan semoga Pondok Pesantren Al - Muhajirin semakin maju dan semakin memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan bangsa dan negara.

Baca Juga: Chritopher Plummer, Bintang 'Sound of Music' Meninggal Pada Usia 91 Tahun

"Semoga para santri menjadi generasi yang sholeh, cerdas, terampil dan mandiri dalam mewujudkan Islam yang rahmatan lil alamin di Indonesia, khususnya Purwakarta yang kita cintai," ujar Mojang Purwakarta tahun 1999 ini.

Ambu Anne menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kiyai beserta Ibu, dan Ketua Yayasan Ibu DR. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd bahwa Yayasan Al-Muhajirin ini terus berinovasi untuk menjadi wadah dalam mencetak generasi yang unggul.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah