Pemkab Purwakarta Terima Penghargaan Natamukti Award

- 29 Januari 2021, 12:44 WIB
Pemerintah Kabupaten Purwakarta mendapatkan penghargaan Natamukti Award
Pemerintah Kabupaten Purwakarta mendapatkan penghargaan Natamukti Award /Facebook @AnneRatnaMustika

PURWAKARTA NEWS - Pemerintah Kabupaten Purwakarta mendapatkan penghargaan Natamukti Award dari Kementerian Koperasi dan UKM RI yang bekerjasama dengan International Council for Small Business (ICSB) Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang diserahkan oleh Hermawan Kartajaya selaku Presiden sekaligus Pendiri dari ICSB Indonesia di Bale Nagri, Purwakarta, baru-baru ini.

"Alhamdulillah kemarin saya menerima piagam penghargaan tersebut yang diberikan langsung oleh Bapak Hermawan Kartajaya selaku Presiden sekaligus Pendiri dari ICSB Indonesia di Bale Nagri, Purwakarta," ungkap Ambu Anne seperti dilihat Purwakarta News dari Facebook @AnneRatnaMustika.

Baca Juga: Polisi Bubarkan Syuting Sinetron Ikatan Cinta, Ini Alasannya!

Bupati Purwakarta mengutarakan terima kasih sudah berkenan datang ke Purwakarta untuk menyerahkan langsung piagam Natamukti Award tersebut.

Bupati berharap semoga Natamukti Award semakin motivasi dalam memajukan UMKM di Purwakarta.

"Tidak lupa saya memberikan cinderamata Menong Purwakarta yang merupakan souvenir khas Purwakarta," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, guna mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Pemerintah Kabupaten Purwakarta menyediakan sejumlah fasilitas seperti admin untuk menginput gambar dan spesifikasi produk, aplikasi jual beli online, galeri, memfasilitasi kerjasama dengan ritel hingga menyiapkan kendaraan untuk media promosi.

Baca Juga: Modal Tusuk Gigi, Pelaku Kriminal Ini Gondol Puluhan Juta Berakhir Dipenjara

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah