Bupati Anne Ratna Mustika Pastikan Tidak Ada Kasus COVID-19 di Lapas Purwakarta

- 28 Januari 2021, 18:04 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berkunjung ke Lapas Kelas II B Purwakarta, Kamis 28 Januari 2021.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berkunjung ke Lapas Kelas II B Purwakarta, Kamis 28 Januari 2021. /Facebook @AnneRatnaMustika

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta memastikan tidak ada kasus COVID-19 yang terjadi di Lapas Kelas II B Purwakarta. Ambu Anne mengungkapkan itu saat berkunjung ke Lapas Kelas II B Purwakarta, Kamis 28 Januari 2021.

Ambu mengungkapkan berdasarkan laporan dari Kepala Lapas sejauh ini belum pernah ditemukan kasus COVID-19 pada warga binaan di Lapas Kelas II B Purwakarta.

Ambu berhadap semua warga di Lapas Kelas II B Purwakarta dalam keadaan sehat walafiat.

Baca Juga: Vaksinasi COVID-19 Bagi Warga Purwakarta, Kado Terbaik di Ulang Tahun Ambu Anne

"Pagi hari tadi, saya mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Purwakarta. Alhamdulillah berdasarkan laporan dari Kepala Lapas, sejauh ini belum pernah ada kasus terkonfirmasi positif Covid-19 pada warga binaan pemasyarakatan. Semoga mereka semua dalam keadaan sehat walafiat," ujar Ambu seperti dilihat Purwakarta News dari akun Facebook @AnneRatnaMustika.

Atas nihilnya kasus COVID-19 di dalam Lapas, Bupati Purwakarta mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran di Lapas yang telah menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat baik.

Baca Juga: Satu Keluarga Bisa Dapat Bansos PKH Tahun 2021, Cek Kategori dan Kriteria Penerima dari Kemensos

Ambu juga menyampaikan tujuan kedatangannya ke Lapas Purwakarta adalah guna menyerahkan bantuan beras welas asih sebanyak 1 Ton dan 200 Kg telur ayam. Serta 200 pcs susu kemasan untuk warga binaan yang berada di Lapas Purwakarta.

"Semoga bermanfaat," ujarnya.***

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini