Inspirasi Outfit Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

- 18 Januari 2021, 00:21 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat mengecek pembangunan irigasi baru di Jatiluhur Purwakarta.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat mengecek pembangunan irigasi baru di Jatiluhur Purwakarta. /Humas Purwakarta

PURWAKARTA - Fashion style Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sepertinya dapat menjadi inspirasi outfit bagi kaum hawa saat beraktivitas di luar pada masa COVID-19 ini, agar tetap fashionable namun juga mematuhi protokol kesehatan.

Saat mengecek perkembangan pembangunan infrastruktur saluran irigas di Jatiluhur pada Kamis 14 Januari 2021 kemarin, Ambu Anne tampil elegan dengan outfit yang stylish.

Ambu mengenakan scarf berwarna putih dengan mode lilit belakang. Scarf putih tersebut sangat cocok dipadukan dengan masker yang juga berwarna putih.

Baca Juga: Cek Online BST Rp300 ribu di dtks.kemensos.go.id

Kemudian Ambu memadukan Kemeja putih dengan Long Outer bermotif biru batik mega mendung, paduan yang tampak tak hanya elegan tapi juga classy.

Kemeja putih dengan Long Outer bermotif biru batik mega mendung tersebut tampak serasi dengan pants biru gelap yang dikenakan Ambu.

Sebagaimana dilihat Purwakarta News dari akun @AnneRatnaMustika, Ambu tampak berjalan di atas bangunan irigasi, dengan mengenakan flat shoes. Mojang Purwakarta tahun 1999 ini sekilas seperti sedang berjalan di atas catwalk.

Baca Juga: Langkah Dapatkan Token Listrik Gratis PLN Januari 2021

Bangun Lima Irigasi Baru

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Facebook Bella Irana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x