Purna Bhakti DPRD Purwakarta Nilai Pemerintahan Anne Ratna Mustika Sangat Membanggakan

- 15 Januari 2021, 17:18 WIB
Pertemuan yang diadakan Purna Bhakti DPRD Purwakarta dari berbagai angkatan, Jumat 15 Januari 2021.
Pertemuan yang diadakan Purna Bhakti DPRD Purwakarta dari berbagai angkatan, Jumat 15 Januari 2021. /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Kinerja pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta yang dipimpin Bupati Anne Ratna Mustika, selama dua tahun terakhir ini layak diapresiasi dan dinilai dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Demikian disampaikan Juru Bicara Purnabakti DPRD Purwakarta, Toto Suwarto disela-sela Silaturahmi Purnabakti Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, di Halaman Gedung Yasri Purwakarta, Jalan Veteran, Jumat 15 Januari 2021.

Menurut Toto, selama ini para purnabakti anggota dewan juga telah mengisi ruang-ruang pengabdian dalam berbagai bentuk ditengah-tengah masyarakat Purwakarta.

Baca Juga: BMKG ke Warga Sulbar: Kalau Ada Gempa Lagi Jauhi Pantai, Jangan Tunggu Peringatan

"Jika tidak bisa dibilang sempurna, kami melihat kinerja pemerintahan kabupaten purwakarta sudah bagus, kedepan harus tetap dipertahankan, termasuk dalam konteks pelayanan publiknya," kata Kang Toto.

Ia juga menegaskan, para purnabakti mempunyai kewajiban memberikan sumbangsih pokok-pokok pemikiran terhadap proses penyelenggaraan program pembangunan di kabupaten Purwakarta, baik pembangunan infrastruktur sosial politik budaya dan lain sebagainya.

"Sehingga kita harapkan Purwakarta ini tentunya kedepan lebih maju dalam berbagai hal," tuturnya.

Baca Juga: Gempa Majene Sulawesi Barat Timbulkan Korban Jiwa dan Ribuan Orang Mengungsi

Toto mengungkapkan selama ini Purnabakti DPRD Purwakarta tetap berperan untuk kemajuan Purwakarta baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x