Kabar Terbaru Pencarian Eril, Anak Ridwan Kamil: Berbagai Komunitas Dikerahkan

- 1 Juni 2022, 21:25 WIB
Kabar Terbaru Pencarian Eril, Anak Ridwan Kamil: Berbagai Komunitas DikerahkanIlustrasi Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz /Instagram @sundalebakbanten_
Kabar Terbaru Pencarian Eril, Anak Ridwan Kamil: Berbagai Komunitas DikerahkanIlustrasi Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz /Instagram @sundalebakbanten_ /

PURWAKARTA NEWS - Anak cikal Ridwan Kamil, Emmerik Kahn Mumtadz masih dalam pencarian sejak dinyatakan hilang pada 6 hari yang lalu.

Terkait hal itu, pihak yang berwenang untuk melakukan pencarian orang hilang di Bern, Swiss melibatkan berbagai komunitas untuk mencari Eril -sapaan akrab Emmeril Kahn Mumtadz- anak Ridwan Kamil.

Dikutip PurwakartaNews.com dari KBRI Bern, beberapa komunitas di Swiss sudah mulai bergerak melakukan pencarian Eril di sekitaran sungai Aare.

Baca Juga: Paul Pogba Resmi Tinggalkan Manchester United, Kemana Dia Akan Berlabuh?

Beberapa komunitas yang sudah bergerak melakukan pencarian Eril di hari keenam ini diantaranya; Klub Pendayung, Klub Pemancing dan Klub Berkebun.

"Polisi Maritim Bern terus memastikan agar berbagai komunitas di sepanjang bantaran sungai Aare telah terinformasikan," sebut KBRI Bern.

"Hal ini guna memperluas keterlibatan unsur masyarakat dalam upaya pencarian seperti Klub Pendayung, Klub Pemancing, dan komunitas berkebun," tambahnya.

Baca Juga: Uu Ruzhanul Ulum Doakan Anak Ridwan Kamil Emmiril Khan Mumtadz yang Hilang di Swiss

Sementara untuk wilayah pencarian, KBRI menginformasikan Polisi Maritim Bern masih terfokus pada berbagai area di antara pintu sungai ke-2 Bern.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x