Dani Ramdan Menjabat Sebagai Pj Bupati Bekasi, Ini Kata Uu Ruzhanul Ulum

- 23 Mei 2022, 18:38 WIB
Dani Ramdan Menjabat Sebagai Pj Bupati Bekasi, Ini Kata Uu Ruzhanul Ulum
Dani Ramdan Menjabat Sebagai Pj Bupati Bekasi, Ini Kata Uu Ruzhanul Ulum /Humas Jabar/

PURWAKARTA NEWS - Nama Dani Ramdan saat ini menjabat sebagai Pj Bupati Bekasi. Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan beberapa pesan kepada Dani Ramdan.

Pesan tersebut dikatakan Uu Ruzhanul Ulum pada saat pelantikan Pj Bupati Bekasi, pada Senin 23 Mei 2022.

Pesan yang disampaikannya itu ialah, kursi Pj Bupati Bekasi banyak diincar oleh beberapa orang. Meskipun jika menilik pada aturannya, Pj Bupati Bekasi harus diisi oleh eselon II.

Baca Juga: Diduga Berdiri Dilahan Sengketa, Bangunan SMAN 1 Plered Disegel Pemilik Lahan

Oleh sebab itu, Wagub Uu menyampaikan akan ada kemungkinan kedepannya terjadi banyak gesekan yang muncul saat Dani Ramdan menjalankan tugas selaku Penjabat Bupati Bekasi.

Gesekan tersebut kata Uu Ruzhanul Ulum bisa muncul dari internal Pemerintah Kabupaten Bekasi maupun pihak eksternal lain, termasuk kalangan masyarakat.

"Tapi jabatan ini adalah banyak orang yang mau, jabatan ini banyak orang yang suka, maka wajar apabila pada satu titik dikejar, dan dicari oleh beberapa orang, maka di situ ada persaingan, di situ ada persinggungan dan lainnya," Kata Uu Ruzhanul Ulum, Senin 23 Mei 2022 seperti dikutip dari laman Antara.

Baca Juga: WhatsApp Web: Cara Menggunakan Chatting WhatsApp Menggunkan WhatsApp Web di PC, Komputer hingga Laptop

Wagub Jabar itu berpesan kepada Dani Ramdan agar tidak hanya menuntaskan berbagai permasalahan di Kabupaten Bekasi saja, namun juga merangkul berbagai unsur elemen masyarakat sehingga meraih dukungan saat bertugas selama kurang lebih satu tahun masa jabatan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x