Diduga Berdiri Dilahan Sengketa, Bangunan SMAN 1 Plered Disegel Pemilik Lahan

- 23 Mei 2022, 18:09 WIB
Diduga Berdiri Dilahan Sengketa, Bangunan SMAN 1 Plered Disegel Pemilik Lahan
Diduga Berdiri Dilahan Sengketa, Bangunan SMAN 1 Plered Disegel Pemilik Lahan /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Diduga berdiri di lahan sengketa, sebagian area bangunan SMAN 1 Plered Kabupaten Purwakarta disegel oleh pemilik lahan tersebut.

Penyegelan dilakukan pemilik lahan, dengan cara menutup sebagian area bangunan sekolah tersebut dengan dipasangi pagar seng/spandek.

Berdasarkan keterangan salah seorang petugas security sekolah tersebut M Abdul Syukur mengatakan, penyegelan yang dilakukan pemilik lahan tersebut sudah terjadi sejak dua hari lalu dan hingga kini belum dibuka.

Baca Juga: WhatsApp Web: Cara Menggunakan Chatting WhatsApp Menggunkan WhatsApp Web di PC, Komputer hingga Laptop

"Penyegelan atau penutupan oleh pemilik lahan sudah dilakukan sekitar dua hari," terang M. Abdul Syukur. Senin, 23 Mei 2022.

Menanggapi hal tersebut, pihak sekolah melalui petugas Security sekolah enggan memberikan komentar terkait penyebab terjadinya penyegelan tersebut. Bahkan, sekedar untuk melihat langsung pagar penyegelan pun, tidak diperbolehkan.

"Maaf pa, tidak boleh masuk, termasuk tidak boleh meliput dan mengambil gambar pagar penyegelan tersebut. Jika ingin mengetahui terkait penyegelan tersebut, tanya aja langsung ke pemilik lahan," ucapnya.

Diketahui, sejumlah ruangan kelas, mushola hingga lapangan di sekolah tersebut, saat ini tidak dapat dipergunakan seperti biasa akibat akses masuk ke area tersebut terhalang dinding seng yang dipasang pemilik lahan.

Baca Juga: Profil Jessica Mila Pemeran Tara di Film Terbaru The Doll 3

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x