Seorang Sopir Truk Tewas Setelah Truk yang Dikemudikan Oleng dan Masuk Parit

- 18 April 2022, 18:01 WIB
Ilustrasi kecelakaan maut. /Doknet.
Ilustrasi kecelakaan maut. /Doknet. /

PURWAKARTA NEWS - Seorang sopir truk berinisial FS (46) tewas setelah truk yang dikemudikannya itu oleng dan masuk parit di ruas Tol Cipali KM 112 Jalur A, Desa Cisaga, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Senin 18 April 2022.

Diketahui, truk bernomor polisi B 9102 BYZ yang dikemudikan FS tersebut datang dari arah Cikopo menuju ke arah Palimanan.

Truk yang dikemudikan FS itu oleng dan sempat menabrak pagar hingga akhirnya masuk kedalam parit.

Baca Juga: Peringatan 67 Tahun KAA Ditengah Konflik, Uu Ruzhanul Ulum: Yakin Dasasila Bandung Masih Relevan

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Media Laporkan Jika Ada Mobil Dinas Dipakai Mudik Lebaran

FS tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan, sedangkan kernet mengalami luka-luka. Keduanya kemudian dilarikan ke RSUD Subang untuk mendapatkan penanganan yang lebih lanjut.

Menurut Kepala Ruang Jenazah, RSUD Subang, Ayep Miftahudin mengatakan, pihaknya menerima jenazah FS sekira pukul 13.00 WIB.

"Tadi kami menerima jenazah sekitar pukul 13.00 WIB. Identitasnya kita ketahui dari SIM yang dibawa. Untuk luka-luka belum bisa menjelaskan, karena petugasnya sedang pergantian shift," Kepala Ruang Jenazah RSUD Subang, Ayep Miftahudin.

Dikutip PurwakartaNews.com dari beberapa sumber, ada yang mengatakan bahwa kecelakaan maut itu diduga sopir truk mengantuk dan kehilangan kendali.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x