Soal Minyak Goreng, RW se-Jawa Barat Dapat Intruksi Dari Ridwan Kamil

- 16 April 2022, 15:52 WIB
Soal Minyak Goreng, RW se-Jawa Barat Dapat Intruksi Dari Ridwan Kamil
Soal Minyak Goreng, RW se-Jawa Barat Dapat Intruksi Dari Ridwan Kamil /Ist. Pemkot Bogor/ANTARA

PURWAKARTA NEWS - Para Rukun Warga (RW) Se-Jawa Barat mendapatkan intruksi dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil soal minyak goreng curah bersubsidi.

Inturksi yang diberikan Ridwak Kamil kepada para RW ini untuk memanfaatkan Aplikasi Sapawarga dan terlibat aktif melakukan sosialisasi Program Pemirsa Budiman.

Sebagaiamana diketahui, Aplikasi Sapawarga yang dipegang oleh masing-masing RW ini sekarang sudah bisa melakukan pemesanan minyak goreng untuk ibu-ibu.

Baca Juga: Mudik 2022: Korlantas Polri Bakal Lakukan Ini Untuk Memastikan Kodisi Mudik Aman dan Tertib

"Kepada para RW se-Jawa Barat supaya memanfaatkan Program Pemirsa Budiman melalui Aplikasi Sapawarga untuk menolong warga, apalagi sekarang mau Lebaran," kata Ridwan Kamil pada Sabtu 16 April 2022.

Program Pemirsa Budiman adalah program yang diinisiasi oleh Ridwan Kamil sebagai upaya membantu warga Jawa Barat di tengah kenaikan harga bahan pokok dan bahan bakar minyak (BBM).

Ridwan Kamil juga mengatakan, harga minyak goreng curah ini dipastikan akan tetap terjangkau oleh masyarakat di Jawa Barat.

Baca Juga: Pakai Alight Motion, Edit Video di HP Bisa Untuk Android dan iOS

"Soal harga tetap kita jaga agar rakyat tetap bahagia. Harganya Rp14 000 per liter untuk sampai rumah masing-masing. Ini akan terus kita upayakan sampai krisis supply aman terkendali dan harga bisa normal lagi," kata Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x