Berkunjung ke Purwakarta, Kapolda Jabar Sebut Kasus 1 Ton Narkoba di Pangandaran dalam Penyelidikan Polisi

- 18 Maret 2022, 17:28 WIB
Jajaran Polda Jabar saat mengamankan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 1 ton dari tangan pelaku di pantai Madasari kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Rabu, (16/3/2022) kemarin.
Jajaran Polda Jabar saat mengamankan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 1 ton dari tangan pelaku di pantai Madasari kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Rabu, (16/3/2022) kemarin. /Dok. Humas Polda Jabar/

PURWAKARTA NEWS - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana mengunjungi Purwakarta untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Plaza Hotel, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat 18 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar mengungkap soal kasus penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 1 ton yang terjadi di Pantai Pangandaran.

Dijelaskan Kapolda, jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Cek Langsung Link Resmi PIP Kemdikbud 2022 Jadwal Pencairan Dana Bantuan Rp1 Juta untuk siswa SD, SMP,SMA

Baca Juga: Piala Pertiwi Grup A, Persib Putri Dicukur Habis Persitoli 0-7

"Saya mohon izin rekan-rekan, saya tau rekan-rekan media pengen menulis ini, tapi dalam suatu proses penyelidikan dan penyidikan suatu perkara kami sangat membutuhkan waktu," jelasnya.

Ia mengatakan, Dir Res Narkoba Polda Jabar juga tidak tinggal diam, mereka melakukan perkembangan kasus peredaran narkoba dengan jumlah yang terbilang banyak tersebut.

Baca Juga: Kapolda Jabar Sebut Ketersediaan Minyak Goreng Aman hingga Bulan Puasa dan Idul Fitri

Baca Juga: Perburuan Gelar Juara, Zalnando Akan Berjuang Keras: Tiga Poin Siap Direbut dari Persebaya Surabaya

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x