Mantan Pembalap Tjetjep Heriyana Dapat Tiket Nonton MotoGP Mandalika dari Ridwan Kamil, Ini Tanggapannya

- 17 Maret 2022, 16:24 WIB
Mantan Pembalap Motor Indonesia asal Jawa Barat Tjetjep Heriyana saat menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum pergi ke Lombok, Kamis (17/3/2022), untuk menyaksikan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.  (Humas Pemda Jabar)
Mantan Pembalap Motor Indonesia asal Jawa Barat Tjetjep Heriyana saat menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum pergi ke Lombok, Kamis (17/3/2022), untuk menyaksikan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. (Humas Pemda Jabar) /



PURWAKARTA NEWS - Mantan pembalap motor Indonesia asal Jawa Barat Tjetjep Heriyana, mendapatkan  tiket menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat dari Ridwan Kamil

Tiket tersebut sebagai bentuk apresiasi Gubernur Jawa Barat kepada Tjetjep yang merupakan mantan pembalap motor nasional asal Jawa Barat.

Tjetjep sangat bahagia dan antusias untuk menyaksikan gelaran ajang 'kuda besi' di Mandalika secara langsung. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil.

Baca Juga: Pencaran Bantuan PIP Kemdikbud 2022 Bisa Dilakukan dengan Cara ini, Bisa Juga Kolektif

Baca Juga: Alight Motion Terbaru 2022 untuk Android dan iOS, Berikut Link Alternatif Download Alight Motion Versi 4.0.4

Baca Juga: Ini Kata Atta Halilintar Saat Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Soal Kasus Doni Salmanan

"Saya senang sekali karena selama ini hanya bisa melihat MotoGP di TV," ujar Tjetjep dalam siaran pers Humas Pemda Jawa Barat, Kamis 17 Maret 2022.

Kamis pagi Tetjep Heriyana menjalani pemeriksaan kesehatan di Kota Cimahi.

Pemeriksaan dilakukan sebelum ia berangkat ke Lombok untuk menyaksikan MotoGP Sirkuit Mandalika bersama anak dan cucunya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x