SMK Mitra Industri MM2100 Laksanakan Pembelajaran Vokasi, Kerjasama dengan Perusahaanm, Ini Kata Wagub Uu

- 8 Maret 2022, 15:19 WIB
SMK Mitra Industri MM2100 Laksanakan Pembalejaran Vokasi, Kerjasama dengan Perusahaanm, Begini Apresiasi Uu Ruzhanul Ulum
SMK Mitra Industri MM2100 Laksanakan Pembalejaran Vokasi, Kerjasama dengan Perusahaanm, Begini Apresiasi Uu Ruzhanul Ulum /Humas Jabar/

PURWAKARTA NEWS - SMK Mitra Industri MM2100 Bekasi melaksanakan pembelajaran vokasi dengan secara link and match. Hal itu mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, Uu Ruzhanul Umum.

Pendidikan vokasi tersebut dengan fasilitas teaching factory yang lengkap hasil kerjasama dengan sejumlah perusahaan besar kawasan MM2100 Bekasi.

Bagi Uu Ruzhanul Ulum, pembelajaran vokasi yang diterapkan oleh SMK Mitra Industri yang berlamat di Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi itu merupakan pendidikan vokasi yang diharapkan.

Baca Juga: Link Download PowerDirector Pro Resmi, Nikmati Berbagai Fitur Menarik dan Mengesankan

Dengan sistem pembelajaran seperti itu, kata Uu Ruzhanul Ulum, para siswa yang telah mendapat pendidikan akan berdaya saing, dan mampu diserap lapangan kerja.

"Kami mengapresiasi yayasan yang telah membangun sekolah yang sesuai dengan visi Jawa Barat, yang sesuai dengan kebutuhan pangsa pasar kerja," ungkap Wagub Uu dalam keterangan yang diterima pada Selasa 8 Maret 2022.

Wagub Uu juga menambahkan, bukan hanya skill, para siswa juga diajarkan kedisiplinan, attitude kerja, dan softskill lainnya.

Baca Juga: Berikut Ini Daftar Pekerja Palapa Timur Telematika Korban Pembantaian KKB di Puncak Papua

Sehingga kata dia, terbangun generasi yang ber-skill dan berkarakter.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x