Kasus Indra Kenz Terbaru, Pacar dan Ibu Pacar Indra Kenz akan Diperiksa Penyidik

- 8 Maret 2022, 10:38 WIB
Polisi Akan Berangkat Sita Kekayaan Indra Kenz, Ternyata Kekayaannya Puluhan Miliar
Polisi Akan Berangkat Sita Kekayaan Indra Kenz, Ternyata Kekayaannya Puluhan Miliar /Instagram/Indra Kenz/

PURWAKARTA NEWS - Kasus Indra Kenz tengah menarik perhatian publik. Crazy Rich asal Maedan ini kini tengah tersandung kasus hukum terkait penipuan berkedok aplikasi trading Binomo.

Bareskrim Polri saat ini tengah melakukan penyelidikan aliran aset milik Indra Kenz. Terbaru, pacar serta ibu pacarna pun akan turut ikut diperiksa petugas kepolisian terkait aliran aset Indra Kenz.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri telah melayangkan surat pemanggilan terhadap pacar dan orang tua pacarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 8 Maret 2022: Aquarius Kesehatan Menurun, Ada Terobosan Besar Dalam Karier Pisces

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan menyebutkan penyidik telah melayangkan surat panggilan kepada RP dan VK untuk diminta keterangannya di Bareskrim Polri.

“Hari Selasa ini, penyidik telah memanggil saudara VK dan RP, pacarnya dan orang tua pacarnya, yang akan diambil keterangan terkait seputar kasus tindak pidana tersebut dan kaitannya dengan aliran dana, apakah mengalir ke rekening mereka,” kata Ramadhan saat dikonfirmasi Selasa 8 Maret 2022.

Menurut dia, penyidik tengah melakukan penelusuran (tracing) seluruh aset-aset yang dimiliki Indra Kesuma alias Indra Kenz baik aliran dana maupun aset fisik yang berkaitan dengan tindak pidana yang dilakukan.

Baca Juga: Psikologis Gala Sky Dipertaruhkan Gegara Perseteruan Saling Gugat H Faisal dan Doddy Sudrajat, Ini Kata Saks

Selanjutnya, kata Ramadhan, penyidik akan melakukan penyitaan aset barang bukti yang dijadikan sebagai alat bukti perkara tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini