Psikologis Gala Sky Dipertaruhkan Gegara Perseteruan Saling Gugat H Faisal dan Doddy Sudrajat, Ini Kata Saks

- 8 Maret 2022, 10:16 WIB
Psikologis Gala Sky Dipertaruhkan Gegara Perseteruan Saling Gugat H Faisal dan Doddy Sudrajat, Ini Kata Saks
Psikologis Gala Sky Dipertaruhkan Gegara Perseteruan Saling Gugat H Faisal dan Doddy Sudrajat, Ini Kata Saks /Tangkapan Layar YouTube/

PURWAKARTA NEWS - Seorang Saksi Ahli dari pihak H Faisal, Arovah Windiani memberikan penilaian perseteruan saling gugat hak asuh Gala Sky antara H Faisal dan Doddy Sudrajat akan mempengaruhi psikologi Gala Sky dimasa mendatang.

Menurutnya, H Faisal dan Doddy Sudrajat harus segera menyelesaikan permasalahan soal saling gugat menggugat soal hak asuh Gala Sky.

Saksi Ahli dari Universitas Muhammadiyah itu juga menilai jika Gala Sky mengetahui adanya perseteruan di masa kecilnya akan mempengaruhi psikologi Gala Sky.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini di MNCTV, Selasa 8 Maret 2022: Ada Kiko dan Kuraih Bintang 2

"Kita juga harus menjaga psikologi anak. Ini kan jejak digital tidak bisa hilang," kata Arovah Windiani sebagaimana dikutip dari Channel YouTube Indosiar pada Selasa 8 Maret 2022.

"Waktu dia dewasa dia melihat betapa terjadi persoalan-persoalan pada waktu dia kecil terkait pengasuhan perwalian, itu akan mengganggu psikologisnya," tambahnya.

Baca Juga: Berikut Lirik Lagu 'Hati hati di Jalan' dari Tulus yang Trending di YouTube

Arovah Windiani juga mengatakan pengaruh psikologis terhadap Gala Sky dari kejadian saling gugat menggufat ini memang tidak langsung sekarang.

Namun kata dia, hal demikian akan berpengaruh dimasa yang akan datang ketika Gala Sky sudah dewasa.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x