Realme Luncurkan Empat Varian Smartphone Terbaru, Salah Satunya untuk Gaming

- 10 November 2021, 16:17 WIB
Tampilan smartphone realme terbaru
Tampilan smartphone realme terbaru /Realme

PURWAKARTA NEWS - Dipenghujung tahun 2021, realme sebagai merek Tech Trendsetter memperkenalkan empat smartphone trendsetter dan AIoT terbarunya. Dari sekian banyak kota di Indonesia, Bandung jadi pilihan pertama peluncuran produk baru ini, dengan tajuk “realme GT Neo2 Exclusive Mini Launch & Xperience”.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan, alasan dipilihnya Bandung, lantaran kota ini sangatlah penting bagi pertumbuhan realme di Indonesia. Apalagi, Bandung masuk ke dalam 10 besar kota dengan kontribusi penjualan terbaik di seluruh Indonesia. 

"Maka dari itu, kami berharap anak muda di Bandung akan menyambut dengan baik kehadiran Most Disrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo2 dan smartphone gaming terbaik," ujarnya, Rabu 10 November 2021.

Untuk harga, sangatlah terjangkau. Lantaran, hanya dibandrol Rp 2 jutaan pada realme narzo 50A dan realme narzo 50i. Selain itu, produk tersebut bisa menjadi  teman fitness yang layaknya pelatih pribadi, realme Band 2.

Baca Juga: Tampil Ciamik Selama Seri Kedua Liga 1, Zalnando Tuai Banyak Pujian

Baca Juga: Google Doodle Hari Pahlawan, 10 November 2021: Kenang Sosok Komponis Indonesia, Ismail Marzuki

Baca Juga: 4 Tanda Eccedentesiast, Tutupi Emosi hingga Pura-pura Bahagia

Kemudian, realme GT Neo2: The Most Disrupting 5G Flagship Killer, hadir dengan slogan Everything in NEO. realme GT Neo2 menghadirkan terobosan dalam hal prosesor, sistem pendingin, layar dan proses desain dengan warna neon segar yang melambangkan jiwa anak muda.

Mengusung Trendsetting Design, warna NEO Green pada realme GT Neo2 dirancang khusus oleh realme Design Studio dan merupakan yang pertama di industri smartphone. Sehingga, lanjut Palson, menciptakan tren warna baru di industri ini.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x