Euis Dedah Pelaku UMKM Binaan Pupuk Kujang Raih Sertifikat SNI

- 5 November 2021, 16:41 WIB
Euis Dedah Pelaku UMKM Binaan Pupuk Kujang Cikampek
Euis Dedah Pelaku UMKM Binaan Pupuk Kujang Cikampek /Humas Pupuk Kujang

PURWAKARTA NEWS - Pelaku UMKM binaan PT Pupuk Kujang Cikampek, sukses dalam menjalankan bisnisnya. Bahkan, pelaku usaha beras premiun ini, telah lulus standar uju mutu kualitas tinggi. Sehingga, mendapatkan sertifikat SNI dari Badan Standarisasi Nasional.

Pelaku UMKM tersebut, yaitu Euis Dedah (43) pemilik hak merek dagang beras Griya Rosydan (GR). Beras GR adalah beras premium dari Karawang, yang merupakan produk pertama mendapat SNI dari BSN pada 2021 ini.

VP Sistem Manajemen PT Pupuk Kujang Cikampek, Sintawati, mengatakan, penyerahan sertifikat SNI ini, diberikan langsung oleh Kepala BSN Kukuh S Achmad. Dalam acara Indonesia Quality Expo 2021 di Bandung.

"Kami mendampingi seluruh proses dan tahapan hingga beras Griya Rosydan mendapat SNI dari BSN," ujar Sintawati, melalui rilis yang diterima Purwakarta News, Jumat 5 November 2021.

Sintawati menuturkan, Pupuk Kujang berkomitmen terus meningkatkan mutu hingga mencapai standar tinggi dalam setiap produknya. Semangat itu, juga ditularkan kepada setiap pelaku UMKM yang menjadi binaan.

Baca Juga: Pekerja Migran Asal Purwakarta Terlantar di Kamboja, Ini Penjelasan Disnakertrans

Baca Juga: Ada The Grey dan The Frozen Ground yang Tayang di TransTV Malam ini, Berikut Sinopsisnya

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 5 November 2021: Andin Terkejut Elsa Ditolak dari Tempat Rehabilitasi, Curiga ke Irvan?

Dengan cara ini, diharapkan para pelaku UMKM untuk terus bersemangat dalam menghasilkan produk terbaik bagi konsumen. Beras GR ini menjadi salah satu contoh, mitra binaan UMKM Pupuk Kujang yang terus menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x