Tragedi Susur Sungai: Siswa Mts yang Selamat Ini Akui Ditolong Sosok Perempuan Berkurudung dari Dalam Sungai

- 18 Oktober 2021, 19:12 WIB
Petugas tim SAR dari BPBD Ciamis, dengan dibantu warga mengevakuasi jenazah korban tenggelam, para siswa MTs Harapan Baru, di Sungai Cileuer, Desa Utama, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, 15 Oktober 2021. /Antara Foto/Adeng Bustomi
Petugas tim SAR dari BPBD Ciamis, dengan dibantu warga mengevakuasi jenazah korban tenggelam, para siswa MTs Harapan Baru, di Sungai Cileuer, Desa Utama, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, 15 Oktober 2021. /Antara Foto/Adeng Bustomi /

PURWAKARTA NEWS - Salah satu korban yang selamat dalam tragedi susur sungai yang digelar MTs Harapan Baru Ciamis mengaku bertemu sosok perempuan berkerudung muncul dari dalam Sungai Cileuer.

Adalah Faisal yang menjadi korban dan juga saksi kejadian memilukan tersebut.

Diakui Faisal, meski sempat tenggelam dan terseret arus, namun saat itu dirinya merasa bertemu seorang sosok wanita berkerudung dari dalam air.

Baca Juga: Menpora Bikin Netizen Geram Usai Sebut Fajar-Rian Kurang Dikenal Masyarakat

Faisal mengatakan, jika perempuan berkerudung itu terlihat mengulurkan tangannya, lalu membawa sang siswa naik ke permukaan.

"Waktu itu saya berdua sama temen, saya tenggelam, dia juga tenggelam, tapi saya ditolong sama teteh-teteh," katanya seperti dikutip Purwakartanews.com dari Pikiran-rakyat.com, Senin, 18 Oktober 2021.

Faisal mengaku sama sekali tidak mengenal sosok perempuan berkerudung tersebut. Sebab, dirinya tak jelas melihat wajah perempuan misterius yang menolongnya itu.

Baca Juga: Unduh Gratis! Link Twibbon Maulid Nabi 2021, Rayakan pada 19 Oktober 2021

Selain itu, sosok misterius pun tak ada di daratan saat dirinya sadar baru saja keluar dari "lubang maut".

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah