Ini Ketentuan Ganjil Genap yang Akan Diberlakukan di Kota Bandung Mulai Besok

- 16 September 2021, 12:30 WIB
Rekayasa lalu lintas sistem ganjil genap yang diterapkan setiap akhir pekan di Kota Bandung di klaim terbukti mampu menekan angka mobilitas kendaraan.
Rekayasa lalu lintas sistem ganjil genap yang diterapkan setiap akhir pekan di Kota Bandung di klaim terbukti mampu menekan angka mobilitas kendaraan. /Heriyanto/Portal Bandung Timur

PURWAKARTA NEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali memberlakukan ganjil genap di sejumlah titik di Kota Bandung.

Pemberlakukan ganjil genap ini rencananya akan dilaksanakan mulai Jumat, 17 September 2021 hingga Minggu, 19 September 2021 besok.

Kepala Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi Dinas Perhubungan (PDKT) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, Asep Kuswara mengatakan, ganjil genap di kota Bandung akan diberlakukan di lima gerbang tol yang ada di Kota Bandung.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Europa Malam ini: Ada Galatasaray vs Lazio dan Dinamo Zagreb vs West Ham

Baca Juga: Berikut Ini Hasil Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 20, Cek Langkahnya!

Baca Juga: Ada Alat Penyadap di Rumah Pondok Pelita, Aldebaran Kecolongan, Ikatan Cinta 16 September 2021

"(Besok) ada ganjil genap di 5 gate tol," kata Asep seperti dilansir dari prfmnews dalam judul 'Ganjil Genap di Kota Bandung Berlaku Lagi Mulai Jumat Besok Setiap Pagi Hingga Malam di 5 Titik ini' Kamis, 16 September 2021.

Sebelumnya ada wacana ganjil genap akan diperluas hingga tiga titik perbatasan yaitu di Cibeureum, Ledeng, dan Cibiru.

Terkait perluasan ganjil genap ke 3 ruas jalan itu dipastikan batal.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini