HMI Cabang Garut Minta Kejari Tindak Lanjuti Kasus Dugaan Korupsi Dana Pokir, Bop dan Reses DPRD Garut

- 11 September 2021, 08:27 WIB
Fajar Alamsyah Sekretaris HMI Cabang Garut Minta Kejari Garut Tindak Lanjuti Kasus dugaan korupsi di DPRD Garut
Fajar Alamsyah Sekretaris HMI Cabang Garut Minta Kejari Garut Tindak Lanjuti Kasus dugaan korupsi di DPRD Garut /Dok

PURWAKARTA NEWS - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Garut pertanyakan tindak lanjut kasus dugaan korupsi Pokir, Bop dan Reses DPRD Garut Periode 2014-2019.

"Kalau kasus DPRD Garut periode 1999-2004 saja sudah bisa di eksekusi oleh Kejaksaan Negri Garut, Bagaimana dengan kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi Pokir, Bop dan Rese DPRD Garut periode 2014-2019," ujar Fajar Alamsyah Sekretaris HMI Cabang Garut.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV dan tvOne 11 September 2021: Ada Nyi Ageng Ratu Pemikat dan One Pride MMA

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Keempat: Ada MU vs Newcastle, Leicester City vs Man City, dan Chelsea vs Aston Villa

Menurutnya HMI Cabang Garut tidak akan berhenti menyoroti kasus Dugaan Tipikor Pokir, Bop dan Reses yang saat ini di anggap tidak kunjung ada titik terang walaupun sudah lama dalam tahap penyidikan.

"Seiring berjalannya waktu Kejaksaan Negeri Garut baru-baru ini menangkap mantan anggota DPRD yang terjerat kasus Tipikor makan dan minum periode 1999-2004," ucapnya.

Fajar mengatakan bahwa hal itu pada dasarnya merupakan kewajiban Kejaksaan Negeri Garut sebagai aparat penegak hukum.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 11 September 2021 Server Indonesia yang Belum Digunakan, Klaim Hadiah Gratis

"Kita pada dasarnya mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Garut yang berhasil menangkap orang yang sudah melakukan perbuatan melawan hukum, tapi Kejaksaan Negeri Garut juga tidak boleh lupa terkait kasus dugaan Tipikor Pokir, Bop dan Reses, yang hari ini publik sangat menunggu titik terang dari Kejaksaan Negeri Garut," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x