Partisipasi Vaksin Lansia Rendah, Karawang Gandeng Kawasan Industri Suryacipta Sasar Para Orang Tua

- 21 Juni 2021, 20:28 WIB
Vaksinasi lansia di Kecamatan Ciampel, Karawang
Vaksinasi lansia di Kecamatan Ciampel, Karawang /Dok Kawasan Industri Suryacipta

PURWAKARTA NEWS - Angka partisipasi lansia di Kabupaten Karawang, yang mau divaksin Covid-19 masih rendah. Berbagai upaya sudah dilakukan pemkab setempat untuk mendongkrak kenaikan partisipan ini.

Mulai dari melibatkan platform ojek online, sampai menggandeng industri untuk meningkatkan angka lansia yang telah divaksin. Salah satunya, dengan melibatkan Kawasan Industri Suryacipta.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada keluarga besar Suryacipta yang telah berperan aktif dalam penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya, turut membantu memercepat pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat lanjut usia.

Baca Juga: Rey Mbayang Tulis Ini untuk Dindau Hauw, Bikin Meleleh

Baca Juga: Sering Terpapar Sinar Gadget, Wardah Keluarkan Serum Lightening yang Ramah Dikantong

"Kami ingin, Suryacipta dan seluruh tenant yang berada di Suryacipta City of Industry untuk terus bekerja sama dalam penanganan pandemi Covid-19, baik dengan program vaksinasi. Maupun, menerapkan protokol kesehatan di semua tenant," ujar Cellica, Senin 21 Juni 2021.

Sementara itu, Managing Director Suryacipta, Hudaya Arryanto, mengatakan, Indonesia masih dilamda wabah corona. Karena itu, pemerintah termasuk industri, berupya untuk melakukan tindakan pencegahan. Salah satunya, dengan vaksinasi.

"Vaksinasi ini, diharapkan menekan laju penyebaran Covid-19," ujar Arryanto.

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Kerahkan Mobil Dinas untuk Jemput Lansia yang Jadi Sasaran Vaksinasi

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x