Atalia Praratya Kamil Kukuhkan Kepengurusan Jabar Bergerak Purwakarta dan Indramayu

- 17 Juni 2021, 14:17 WIB
Ketua Umum Jabar Bergerak, Atalia Praratya Kamil
Ketua Umum Jabar Bergerak, Atalia Praratya Kamil /Dok Diskominfo Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Ketua Umum Perkumpulan Jabar Bergerak, Atalia Praratya Kamil, mengukuhkan kepengurusan Kabupaten Purwakarta dan Indramayu. Jabar bergerak ini, merupakan aksi perkumpulan yang cepat tanggap dalam menghadapi masalah di lapisan masyarakat.

"Pengukuhan kali ini, dengan slogan kolaborasi, yakni perkumpulan Jabar Bergerak menggarap bidang keagamaan, pendidikan, sosial, bidang kesehatan lingkungan, pariwisata, kuliner dan budaya," ujar Atalia, Kamis 17 Juni 2021.

Menurutnya, Perkumpulan Jabar Bergerak bersipat independen. Namun, terus membangun kolaborasi dengan pemerintah. Bentuk organisasinya non profit dan non politik. 

Baca Juga: Disdik Purwakarta Akui Pengelolaan Administrasi Kearsipannya Kurang Baik

Baca Juga: NGERI..Riki Minta Elsa Menceraikan Nino, Ini Bocoran Ikatan Cinta Kamis 17 Juni 2021

Baca Juga: Purwakarta Gelar Vaksinasi Massal Lagi Menyasar 2.000 Guru, ASN, dan Lansia

Keanggotaannya terbuka untuk umum. Baik, lintas agama, lintas budaya dan lintas profesi. Atalia mengungkapkan bahwa Jabar Bergerak tumbuh dan berkembang atas prakarsa masyarakat.

"Sampai titik ini, kami tidak pernah mengakses anggaran APBN dan APBD," ujarnya.

Namun demikian, kebaikan harus terus menyebar kemana-mana. Melintasi ruang dan waktu. Dengan berbagai sumber yang ada, pihaknya berupaya melalukan hal-hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini