5 Tempat Wisata di Kota Cimahi yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan

- 12 Oktober 2020, 07:29 WIB
ILUSTRASI keluar sedang akan pergi ber-wisata.*
ILUSTRASI keluar sedang akan pergi ber-wisata.* /pixabay

PURWAKARTA NEWS. Tempat wisata di Kota Cimahi saat ini semakin berkembang. Kota yang terletak di Bandung Raya Provinsi Jawa Barat ini memiliki banyak tempat wisata yang sering dikunjungi wisatawan dalam negeri, bahkan luar negeri.

Tempat wisata di Kora Cimahi menawarkan udara yang sejuk dan suasananya yang asri. Hal inilah yang membuat para wisatawan tertarik untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata yang ada di Cimahi.

Dari sekian banyak tempat wisata di Kota Cimahi merangkum 5 tempat wisata Cimahi yang wajib Anda kunjungi seperti dikutip dari Gotravelly.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Wisata Hits di Purwakarta, Banyak Spot Foto yang Instagramable

Baca Juga: Mantap Betul, Ini 3 Tempat Wisata di Majalengka yang Layak Dikunjungi!

1. All about strawberry

All about strawberry berada di Jalan Cihanjuang kilometer 2,5 Cimahi Utara. All about strawberry merupakan perkebunan stroberi luas yang juga dijadikan sebagai salah satu objek wisata. Tempat wisata ini unik dan keren banget.

Biasanya para pelajar dan anak-anak datang untuk mengunjungi all about strawberry untuk lebih mengetahui lebih dekat mengenai jenis buah ini.

Pengunjung atau wisatawan akan diajak melakukan kegiatan menarik yaitu memanen buah stroberi. Pengunjung akan diberikan sebuah keranjang dan alat untuk memanen stroberi. Setelah selesai, buah stroberi yang dipanen akan ditimbang dan pengunjung hanya perlu membayar sesuai dengan jumlah berat buah stroberi yang sudah dipanen.

Baca Juga: Kurang Lengkap Jika ke Bandung Tidak Kunjungi 4 Tempat Wisata Hits Ini

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x