Pengen Wisata Kuliner di Bandung Sambil Bernostalgia? Datang Saja ke Lanos Cafe

- 11 Oktober 2020, 22:35 WIB
LANOS Café di pelataran Hotel Lanostalgie, Jalan Galunggung 29 Bandung.*
LANOS Café di pelataran Hotel Lanostalgie, Jalan Galunggung 29 Bandung.* /Instagram.com/@lanostalgiahotel_

PURWAKARTA NEWS -  Jika Anda ingin wisata kuliner di Bandung sambil menikmat suasana puluhan tahun ke belakang, Lanos Cafe bisa jadi rekomendasi untuk Anda.

Café yang berlokasi di pelataran Hotel Lanostalgie, Jalan Galunggung 29 Bandung ini membuat wisata kuliner di Bandung lebih berkesan. Cafe ini masih asli peninggalan Belanda, terlebih pekarangannya yang asri dan rindang pepohonan.

Sesekali mampir ke Lanos Cafe yang menghadirkan olahan western ala chef kawakan. Jadi wisata kuliner di Bandung juga tak melulu berburu jajanan batagor atau seblak, bisa juga menyajikan masakan yang modern.

Baca Juga: Keren Banget, Ini 5 Wisata Alam Purwakarta yang Wajib Anda Kunjungi

Baca Juga: Indah dan Menakjubkan, 6 Wisata Pantai di Karawang Ini Wajib Anda Kunjungi

Menyesuaikan dengan temanya yang berkiblat vintage, menu yang ditawarkan pun tak jauh dari lidah orang Eropa. Sebut saja deretan steak dan pasta yang ada di Lanos Cafe.

Dikutip dari Jurnal Gaya dalam artikel, “Wisata Kuliner di Bandung, Lahap Steak Sambil Bernostalgia Yuk,” sambil menikmati nuansa klasik Bandung, para penikmat kuliner bisa menikmati beragam steak seperti tenderloin, sirloin, chicken steak dengan berbagai pilihan saus dan sayuran.

 "Menu yang kami usung di Lanos Cafe sebagian besar olahan western. Selain aneka steak, ada juga pasta dan kuliner lain yang mengingatkan kita pada makanan khas Eropa" ujar Perwakilan Manajemen Lanos Cafe Lanostalgie, Hani Pertiwi.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata di Subang yang Wajib Banget Anda Kunjungi

Baca Juga: Mitos di Balik Keindahan Alam Gunung Bongkok Purwakarta

Halaman:

Editor: Opie Febiwara

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x