7 Tempat Wisata di Subang yang Wajib Banget Anda Kunjungi

- 11 Oktober 2020, 20:13 WIB
Salah satu tempat wisata di Ciater Subang.*
Salah satu tempat wisata di Ciater Subang.* /prfmnews.com

PURWAKARTA NEWS – Kabupaten Subang salah satu daerah di Jawa Barat yang kaya akan sejumlah destinasi wisata. Banyak wisata di Subang menghadirkan pesona alam yang cocok dijadikan sebagai tempat liburan Anda.

Dari sekian banyak tempat wisata di Kabupaten Subang, Purwakarta News merangkum 7 wisata Subang yang wajib Anda kunjungi seperti dikutip dari itrip:

1. Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian air panas Ciater berada di Jalan Raya Ciater, Nagrak, Ciater. Pemandian air panas ini sangat cocok dikunjungi wisatawan untuk berendam di air hangat sambil menghilangkan bebas pikiran dan melepas stres. Pemandian Air Panas Ciater termasuk salah satu destinasi wisata yang digemari oleh banyak orang.

Baca Juga: Keren Banget, Ini 5 Wisata Alam Purwakarta yang Wajib Anda Kunjungi

Lokasinya berada di sekitar Gunung Tangkuban Perahu. Selain airnya yang panas, pemandian ini juga bisa berkhasiat untuk tubuh karena air tersebut mengalir dengan membawa kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh.

2. Kawah Tangkuban Perahu

Kawah Tangkuban Perahu memiliki pesona alam yang indah. Banyak wisatawan yang berkunjung ke sini untuk sekedar melihat kawah, menikmati keindahan di area tersebut, melakukan penelitian, dan banyak kegiatan lainnya. Walaupun kawah tersebut tergolong aktif, namun sampai saat ini Kawah Tangkuban Perahu masih menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh orang. Kawah Tangkuban Perahu ini berlokasi di Cicadas, Sagalaherang.

Baca Juga: Indah dan Menakjubkan, 6 Wisata Pantai di Karawang Ini Wajib Anda Kunjungi

3. Curug Cina

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x