Mantap Betul, Ini 3 Tempat Wisata di Majalengka yang Layak Dikunjungi!

- 12 Oktober 2020, 05:15 WIB
ILUSTRASI salah satu tempat wisata di Kabupaten Majalengka.*
ILUSTRASI salah satu tempat wisata di Kabupaten Majalengka.* /ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

PURWAKARTA NEWS – Kabupaten Majalengka salah satu daerah yang berada di Jawa Barat. Majalengka salah satu daerah yang memiliki banyak tempat wisata yang asri dan menarik.

Wilayah Majalengka sendiri memiliki perpaduan dataran rendah di bagian utara dan juga wilayah perbukitan yang ada di bagian tengahnya ini membuat Majalengka memiliki banyak destinasi wisata.

Dari sekian banyak destinasi wisata di Majalengka, Purwakarta News merangkum 3 tempat wisata di Majalengka seperti dikutip dari javatravel.

Baca Juga: Keren Banget, Ini 5 Wisata Alam Purwakarta yang Wajib Anda Kunjungi

Baca Juga: Indah dan Menakjubkan, 6 Wisata Pantai di Karawang Ini Wajib Anda Kunjungi

1. Air Terjun Cibali

Air Terjun Cibali ini berlokasi Desa Cikondang, Kec. Cingambul, Kab. Majalengka. Untuk sampai di lokasi wisata ini memang membutuhkan perjalanan cukup panjang. Tetapi soal keindahan dan pesonanya tak perlu diragukan lagi. Air Terjun Cibali ini melewati persawahan hijau dimana pemandangannya juga sangat menakjubkan.

Nuansa alam yang dimilikinya masih begitu bersih dan segar sehingga siapa saja yang datang mampu membuat pikiran lebih fresh.

2. Bukit Panyaweuyan Argapura

Bukit Panyaweuyan Argapura berlokasi di Tejamulya, Argapura, Kab. Majalengka. Bukit Panyaweuyan Argapura merupakan destinasi wisata favorit untuk para pecinta fotografi. Pemandangan datarannya memang paling menarik dan biasanya fotografer sendiri yang telah mendatangi tempat tersebut akan memilih datang pagi buta agar bisa melihat sunrise dan bukit yang berselimut kabut.

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x