8 Aplikasi Untuk Memperjelas Foto Buram, Wajib Diingat

- 4 September 2023, 17:40 WIB
8 Aplikasi Untuk Memperjelas Foto Buram
8 Aplikasi Untuk Memperjelas Foto Buram /Pixabay/

PURWAKARTA NEWS - Pernahkah Anda mengambil foto yang bagus tetapi akhirnya terlihat buram saat diperbesar atau dizoom? Jangan khawatir, karena ada sejumlah aplikasi yang dapat membantu Anda memperjelas foto buram tersebut.

Baca Juga: Begini Cara Kirim Video HD di WhatsApp Untuk Android dan iPhone

Baca Juga: Mantap, Tujuh Buah Karya dari Purwakarta Ditetapkan Sebagai Warisan Budaya Tak Benda

Dalam artikel ini, kami akan membahas delapan aplikasi yang wajib diingat bagi siapa pun yang sering berurusan dengan foto buram.

1. Adobe Photoshop Express (Gratis, Android & iOS)

Adobe Photoshop Express adalah versi mobile dari software editing foto yang sangat populer, Adobe Photoshop. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai alat pengeditan yang kuat, termasuk alat untuk memperjelas foto dan mengurangi noise. Anda dapat dengan mudah mengatur tingkat ketajaman dan kontras untuk memperbaiki foto buram.

2. Snapseed (Gratis, Android & iOS)

Snapseed adalah aplikasi editing foto yang dikembangkan oleh Google. Salah satu fitur unggulannya adalah alat "Structure" yang memungkinkan Anda meningkatkan detail dan ketajaman foto dengan sangat baik. Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk mengurangi noise dan memperjelas gambar.

3. Pixlr (Gratis, Android & iOS)

Pixlr adalah aplikasi editing foto yang sangat populer dengan berbagai fitur pengeditan yang kuat. Anda dapat menggunakan alat "Sharpen" untuk meningkatkan ketajaman gambar Anda dan membuat foto buram menjadi lebih jelas.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x