Program Pertamina Kaitan Proses Transisi Energi Bersih Berkelanjutan Dapat Dukungan dari DPR

- 20 September 2023, 11:21 WIB
Seminar PGEO yang digelar Pertamina bersama Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka di Hotel Grand Situ Buleud, Kabupaten Purwakarta, Selasa 19 September 2023.
Seminar PGEO yang digelar Pertamina bersama Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka di Hotel Grand Situ Buleud, Kabupaten Purwakarta, Selasa 19 September 2023. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Peran Pertamina Energi Geothermal atau (PGEO) dalam proses transisi energi bersih dan berkelanjutan sebagai salah satu program gagasan BUMN mendapat dukungan dari DPR RI.

 

Adapun dalam rangka mengedukasi publik mengenai program tersebut, Pertamina menggandeng Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka menggelar seminar terkait program ini bertempat di Hotel Grand Situ Buleud, pada Selasa 19 September 2023.

 

Tujuan utama seminar ini dilakukan dalam rangka adalah untuk mengurangi ketergantungan Indonesia pada bahan bakar fosil yang tidak ramah lingkungan. 

Baca Juga: 8 Cara Mudah Terhindar dari Serangan Phishing

Baca Juga: Ternyata Ini Bedanya Kamera iPhone dan Android

Dengan mengembangkan sumber energi terbarukan seperti geothermal, PGEO membantu mengurangi penggunaan bahan bakar fosil yang berkontribusi pada emisi gas rumah kaca.

 

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x