Mobile Legends Update News Hero Joy yang akan Segera Rilis di Advanced Server

- 3 Juni 2022, 11:55 WIB
Mobile Legends Update News Hero Joy yang akan Segera Rilis di Advanced Server
Mobile Legends Update News Hero Joy yang akan Segera Rilis di Advanced Server /RODNAE Productions/Pexels

PURWAKARTA NEWS - Moonton kabar nya akan mengeluarkan Hero baru, tentu dinantikan oleh pecinta Mobile Legends. kabarnya akan ada hero baru ke-118 yang akan segera dirilis di advanced server.

Tentu kita akan disajikan bocoran gameplaynya ketika sudah masuk ke sana. Namun sebelum itu, buat kamu yang penasaran sama tampilannya bisa banget nih lihat sekarang. Ini dia bocoran hero baru Mobile Legends .

Nah Kemungkinan, nama hero baru ini adalah Joy untuk role ada kemungkinan hybrid Assassin dan Mage.

Baca Juga: Jadwal MSC Mobile Legends 2022: Banyak Hadiah yang Menarik dan Skin Super Keren

Kemungkinan hero ini memiliki gerakan yang lincah, oleh karena itu sangat cocok bila memiliki role Assassin. Hingga saat ini nampaknya belum ada bangsa Leonin yang memiliki role Assassin.

Hero Joy akan segera Rilis di Mobile Legends perkiraan Bulan Juli atau Agustus yang akan segera datang dan siap kalian terima.

Sebab dengan kemunculan Hero Joy tersebut, pasti akan berikan permainan player akan menjadi semakin mudah lagi dan tidak akan terasa sulit sama sekali.

Baca Juga: Kode Redeem ML Mobile Legends Hari ini, Ribuan Diamond dan Skin Gratis Siap di Klaim

Ini memang sebagai Hero Update Tahun 2022 Mobile Legends, kalian tinggal tunggu saja kehadirannya dalam game nanti. Kemungkinan akan menjadi Meta baru yang kuat, sehingga Joy akan rilis juga pada bulan tersebut.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x