Berikut Lima Hero Tercantik dan Tersakit di Game Mobile Legends

- 1 Juni 2022, 14:30 WIB
Kagura Mobile Legends
Kagura Mobile Legends /youtube.com/@iCallO

PURWAKARTA NEWS - Mobile Legend merupakan salah satu game MOBA yang cukup banyak digemari oleh para pemain di seluruh dunia. Selain memiliki tampilan grafis yang lumayan keren. Karakter hero yang dimunculkan dalam game ini pun menjadi daya tarik yang bisa membuat para pemain nya Terpikat.

Nah, dari banyaknya hero yang telah dirilis oleh Moonton tersebut, terdapat beberapa hero wanita yang kerap menjadi pilihan para pemain.

Selain karena memiliki paras yang cantikan dan skill cukup hebat, hero-hero tersebut juga memiliki power yang cukup keren.

Baca Juga: Berikut Diskon Alfamart Produk Spesial Mingguan (PSM) Periode 1 Sampai 7 Juni 2022

Ingin tahu siapa saja hero yang di maksud?

1.Kagura

Salah satu hero cantik ini adalah Master Onmyoji yang cukup menjadi favorit para pemain game moba. Kagura merupakan hero tipe Mage yang memiliki kekuatan cukup besar saat beraksi. Ia sendiri menggunakan Seimei Umbrella sebagai senjata utama saat menyerang musuh.

2.odette

Siapa yang tidak kenal dengan sang putri angsa dengan senyum menawan, Odette? Hero cantik yang cukup ditakuti oleh para pemain ini adalah hero tipe Mage yang menggunakan tongkat sihir saat melawan musuh-musuhnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x