Berikut 3 Hero Marksman Mobile Legends ML Tersakit 2022

- 31 Mei 2022, 20:25 WIB
Hero Brody Mobile Legends / Tangkapan Layar
Hero Brody Mobile Legends / Tangkapan Layar /Mobile legends

PURWAKARTA NEWS - Berikut 3 hero marksman Mobile Legends (ML) Tersakit bila digunakan, akan menjadi salah satu cara terbaik untuk bisa meraih kemenangan. Ke Tiga hero marksman terkuat ini bisa Anda andalkan untuk push rank dengan mudah.

Namun,Ada beberapa Daftar hero terkuat Mobile Legends yang diisi oleh banyak karakter baru, karena tidak dapat dipungkiri bahwa hero-hero baru tersebut memang cukup over powered dan memberikan damage yang cukup besar ke lawan.

Tetapi,Tidak heran jika 3 hero ML ini bakal menjadi rebutan dengan lawan di mode Ranked. Untuk itu perlu strategi yang tepat agar Anda bisa mendapatkan hero kuat yang diinginkan.

Baca Juga: Klasemen Sementara Grup B Toulon Cup 2022: Timnas Indonesia Berada di Posisi Bawah

Dalam mode ranked, karakter hero ML terkuat ini biasanya tidak mudah didapatkan karena menjadi rebutan. Bisa karena di-banned atau diambil oleh tim lawan.

Langsung saja, berikut ini adalah 3 hero marksman terkuat di Mobile Legends yang sudah kami rangkum untuk Anda. Apakah ada nama hero marksman jagoan kamu maka simak dibawah ini :

1.Brody

Salah satu hero terkuat di Mobile Legends yang sering di-banned terbaru adalah Brody. Wajar saja karena Brody merupakan hero marksman baru yang memiliki damage cukup tinggi.

Meski memiliki attack speed yang jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan nama hero ML terkuat lainnya, namun damage yang diberikan Brody ke lawan terhitung besar.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x