Cara Menggunakan Hero Baru Mobile Legends Julian, Simak Ini

- 31 Mei 2022, 18:51 WIB
Hero Julian Mobile Legend/tangkapan layar
Hero Julian Mobile Legend/tangkapan layar /

PURWAKARTA NEWS - Mobile Legends telah kedatangan hero baru yang bernama Julian. Ia merupakan hero Fighter/Mage pertama yang hadir ke dalam game dan memiliki tiga opsi ultimate berbeda dalam berperang di Land of Dawn.

Kisahnya, Julian MLBB merupakan anggota Forsaken Light bersama Xavier, Yin, dan Melissa. Ia juga merupakan salah satu anak dari Fighter MLBB, yaitu Terizla.

Meski, memiliki role Mage Julian MLBB memiliki tipe serangan jarak dekat pada basic attack-nya, layaknya semua Fighter di dalam game. Namun, damage yang ia hasilnya bertipe Magic.

Baca Juga: Epic Glory Wajib Baca! Perhatikan 8 Hal Ini Ketika Push Rank Mobile Legends

Julian MLBB memiliki tiga senjata yang digunakan, yaitu sabit, pedang, dan rantai. Ketiga senjata ini akan tampak, tergantung dengan skill apa yang digunakan, termasuk basic attack-nya.

Di sisi lain, ada banyak pihak dan media yang menyebutkan bahwa Julian MLBB adalah hero tanpa skill ultimate. Pasalnya ketiga skill yang ia miliki memiliki efeknya masing-masing dan tidak terlalu mencolok alias seperti skill basic.

Julian MLBB justru memiliki tiga opsi ultimate berbeda untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan atau gameplay penggunanya, karena ketiga skill-nya dapat di gunakan .

Baca Juga: KODE REDEEM Mobile Legend ML, Klaim untuk Dapat Hadiah dari Moonton

Cara menggunakan skill-skillnya

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x