Viral Nama Inisial R di Kalangan Selebritis yang Lakukan Perselingkuhan, Netizen: Reyhan Baik

- 30 September 2022, 16:37 WIB
Viral Nama Inisial R di Kalangan Selebritis yang Lakukan Perselingkuhan, Netizen: Reyhan Baik
Viral Nama Inisial R di Kalangan Selebritis yang Lakukan Perselingkuhan, Netizen: Reyhan Baik /Tangkap layar YouTube Onichan/

PURWAKARTA NEWS - Sepanjang bulan September ini, setidaknya telah terjadi tiga kali dugaan kasus perselingkuhan dari pasangan selebritis yang membuat heboh seluruh masyarakat Tanah Air.

Tak ayal, nama Reza Arap dan Wendy Walters pun sontak menjadi perhatian netizen pada 20 September 2022 tentang kasus perselingkuhan.

Terbukti, pada pertengahan bulan lalu, dugaan perselingkuhan terjadi didalam hubungan dari pasangan Reza Arap dan Wendy Walters yang sontak menggusur perhatian netizen setelah mengunggah masalah rumah tangganya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Doakan Kasus KDRT Rizky Billar Tehadap Lesti Kejora: Mudah-mudahan Cepat Selesai

Wendy Walters menunjuk suaminya, Reza Arap, telah melakukan perselingkuhan sehingga membuat perempuan kelahiran Mei 1996 itu buka suara melalui celotehannya di media sosial Twitter.

Tak lama setelah kasus dari pasangan Reza Arap dan Wendy Walters, pada 28 September 2022 lalu bintang dangdut, Lesti Kejora yang dikenal masyarakat Tanah Air memiliki kehidupan keluarga yang begitu harmonis tiba-tiba melaporkan suaminya lantaran KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Deretan Artis yang Pernah Menerima Uang dari Doni Salmanan, Ada Reza Arap hingga Rizky Billar

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, suami Lesti Kejora, Rizky Billar, ternyata ketahuan melakukan perselingkuhan dibelakang sang istri dengan sosok perempuan lain.

Tentu, berita tersebut menggemparkan masyarakat Indonesia khususnya untuk para fans Leslar yang merasa kecewa terhadap kenyataan dalam rumah tangga pasangan fenomenal tersebut.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x