Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT Terhadap Lesti Kejora, Benarkah Gegara Selingkuh?

- 30 September 2022, 15:30 WIB
Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT Terhadap Lesty Kejora, Benarkah Gegara Selingkuh?
Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT Terhadap Lesty Kejora, Benarkah Gegara Selingkuh? //Instagram/@lestykejora

PURWAKARTA NEWS - Bintang dangdut cantik, Lesti Kejora resmi melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi atas dugaan terkait kasus KDRT.

Sontak netizen khususnya fans Lesti Kejora pun dibuat gempar dengan informasi atas KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar tersebut.

Tentu kasus terkait KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora merupakan hal yang mengejutkan jagat maya lantaran pasangan ini kerap menebarkan sisi keharmonisan hubungan mereka dan juga hubungan keduanya terlihat baik-baik saja.

Baca Juga: Raffi Ahmad Doakan Kasus KDRT Rizky Billar Tehadap Lesti Kejora: Mudah-mudahan Cepat Selesai

Diduga, tindakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora dilakukan setelah sang suami terbukti berselingkuh dibelakang sang istri.

Menurut keterangan, tindakan KDRT itu dilakukan setelah Lesti Kejora meminta Rizky Billar untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Baca Juga: Dewi Persik Sentil Kasus KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora: Itu Bukan Laki-laki, Pake Rok Saja

Dibalik berita tentang dugaan kasus terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, netizen lantas mengeluarkan jejak digital kemesraan dan juga pengakuan hal yang akan dilakukan oleh Lesti Kejora ketika Rizky Billar mengkhianati cintanya lewat media sosial.

Dikutip dari video akun TikTok @radiityaa.16 yang telah ditonton sebanyak 13 juta kali Lesti Kejora mengaku bahwa dirinya tidak akan memaafkan Rizky Billar bila terbukti mengkhianatinya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x