Lee Junho 2PM dan Lee Se Young Menerima Penghargaan Best Couple di Acara MBC Drama Awards 2021

- 31 Desember 2021, 17:03 WIB
Lee Junho dan Lee Se Young/Instagram.com/@mbcdrama_now
Lee Junho dan Lee Se Young/Instagram.com/@mbcdrama_now /

PURWAKARTA NEWS - Berkat kesuksesan drama sejarah 'The Red Sleeve' mampu mengantarkan pasangan bintang utamanya yakni Lee Junho dan Lee Se Young memenangkan penghargaan untuk pasangan terbaik (Best Couple).

Dilansir dari soompi, MBC Drama Awrads 2021 telah digelar dengan meriah pada 30 Desember.

Acara penghargaan tersebut diadakan di gedung kantor MBC di sangam-dong, seoul tanpa penonton untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga: Rutin Berdonasi, Lee Jong Suk Sumbangkan Rp. 1,1 Miliar untuk Anak-Anak Yatim Setiap Tahunnya

Di acara MBC Entertainment Awards , Lee Junho dan Lee Se-young dinobatkan sebagai Best Couple Award.

Keduanya dicintai para penonton dan mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut, berkat chemistri memukau di dalam drama “The Red Sleeve.”

“ Saya sangat ingin menerima penghargaan ini. Saya senang dan bersyukur itu diberikan kepada saya sendiri, bukan sebagai penghargaan bersama. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang di sini, dan saya sangat berterima kasih kepada pemirsa yang bersorak untuk kami dan menonton kami. Kami dapat menerima penghargaan ini karena dukungan dan cinta dari para penggemar kami, ” Ungkap Lee See Young.

Baca Juga: Shi Min Ah Berdonasi Lebih dari 2,6 Miliar Won (Sekitar 31 Miliar ) Setiap Tahunnya untuk Berbagai Organisasi

Lee Jun-ho berkata, “ Terima kasih. Saya tidak menyangka akan menerima Penghargaan Pasangan Terbaik. Saya memiliki sejarah masa lalu dengan penghargaan ini. Saya pernah menerima Penghargaan Pasangan Terbaik dengan Nam Gung-min. Sekarang, saya senang menerimanya dengan Se-young. Saya merasa aneh dan bahagia hanya berada di satu tempat dengannya ,” katanya menambahkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah