Rutin Berdonasi, Lee Jong Suk Sumbangkan Rp. 1,1 Miliar untuk Anak-Anak Yatim Setiap Tahunnya

- 31 Desember 2021, 16:55 WIB
Lee Jong Suk akhiri tahun 2021 dengan berdonasi hingga Rp1 M
Lee Jong Suk akhiri tahun 2021 dengan berdonasi hingga Rp1 M /allkpop

PURWAKARTA NEWS - Setelah Shin Min Ah yang setiap tahunnya secara konsisten berdonasi ke berbagai organisasi, kini giliran aktor populer Lee Jong Suk yang juga telah menyumbahkan donasi akhir tahun yang sangat berarti.

Diketahui, Lee Jong Suk juga secara konsisten turut berpartisipasi dalam berdonasi untuk anak-anak yatim yang membutuhkan. 

Seperti baru-baru ini, aktor berusia 32 tahun ini menyumbangkan 100 juta won atau sekitar Rp. 1,1 Miliar untuk anak-anak yatim piatu di Green Umbrella Children's Fondation.

Baca Juga: Shi Min Ah Berdonasi Lebih dari 2,6 Miliar Won (Sekitar 31 Miliar ) Setiap Tahunnya untuk Berbagai Organisasi

Dilansir dari soompi, Menurut Green Umbrella Children's Fondation pada 30 Desember, Lee Jong Suk diketahui selama ini rutin memberikan donasinya kepada yayasan tersebut.

Green Umbrella Children's Fondation juga mengatakan bahwa Donasi dari Lee Jong Suk akan digunakan untuk membantu kaum muda, yang bersiap untuk meninggalkan lembaga pengasuhan anak pada usia 18 tahun dan hidup mandiri.

“Saya tahu bahwa kaum muda yang mempersiapkan kemerdekaan yang harus berdiri sendiri sejak dini menghadapi kesulitan besar, terutama dalam situasi COVID-19 yang berkepanjangan ini. Saya rasa kemerdekaan tidak bisa dicapai dalam semalam. Saya berharap anak-anak yang tinggal di panti asuhan akan tumbuh sehat dan menikmati banyak kesempatan tanpa batasan dalam pendidikan dan karier mereka.” Ungkap Lee Jong Suk.

Baca Juga: Idap Penyakit Hidrosefalus Sejak Lahir, Ini Upaya Pemdes Depok Untuk Kesembuhan Bayu Ardiansyah

Ketua Green Umbrella Children's Fondation yakni Lee Je Hoon, juga mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus untuk Lee Jong Suk karena telah berdonasi secara rutin  setiap tahunnya, dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membantu anak-anak yatim yang berada di yayasan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah