MBC Musik Festival 2021 Mengungkap Detail Tahapan Kolaborasi yang Mengejutkan

- 23 Desember 2021, 00:13 WIB
Festival Musik MBC 2021 Mengumumkan Lineup Performers, Berikut Daftarnya di Bawah Ini!
Festival Musik MBC 2021 Mengumumkan Lineup Performers, Berikut Daftarnya di Bawah Ini! /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Kabar gembira bagi kamu yang sudah menanti-nantikan acara penghargaan Festival Musik MBC 2021.

Pasalnya, baru-baru ini MBC telah mengungkapkan lebih banyak kolaborasi pada acara tersebut.

Dilansir dari soompi, selain kolaborasi MC acara musik wanita dan kolaborasi idola pria 98 line, beberapa panggung spesial lainnya sedang dalam persiapan.

Baca Juga: Ini Kata RM, Terkait Musik BTS, Kecintaannya Terhadap Seni Visual Hingga BTS Menjadi Utusan Korea Selatan

Seperti diketahui, YoonA Girls' Generation dan Lee Junho 2PM , yang merupakan MC untuk Festival Musik MBC 2021, akan membuka acara dengan penampilan yang sangat dinanti-nantikan bersama.

Bukan hanya penampilan dari MC saja yang telah dinanti-nantika, penampilan dari anggota grup generasi keempat termasuk THE BOYZ , Stray Kids , ITZY , STAYC, dan aespa juga akan berpartisipasi dalam panggung spesial dan pastinya akna sangat dinantikan oleh para penonton.

Selain itu, banyak kolaborasi lintas generasi sedang dipersiapkan. Penyanyi folk Veteran Yang Hee Eun akan berkolaborasi dengan ASTRO ‘s Cha Eun Woo dan juga dengan MAMAMOO ‘s Solar, Red Velvet ‘s Wendy, dan Oh My Girl ‘s Hyojung. Band rock legendaris YB dan anggota NCT akan menampilkan penampilan dengan vokal yang kuat. Kim Yeon Ja , SWJA, 10cm , dan MAMAMOO ini Hwasa yang bergabung bersama dengan artis junior untuk kinerja yang membawa genre bersama-sama berbeda. Celeb Five dan STAYC juga sedang mempersiapkan penampilan bersama.

Baca Juga: Aktor Ryu Jun Yeol Memberikan Saran Kencan Kepada Seorang Penggemar : 'Tidak Ada Pasangan Yang Sempurna'

Sementara itu, pada teaser pertama mengisyaratkan kolaborasi antara lima MC acara musik wanita dengan "Rum Pum Pum Pum" f(x) sebagai musik latar. MC “ Music Core ” Kim Min Ju, MC spesial “Music Core” yang sudah lama berjalan, Yeji ITZY , MC “M Countdown”, Miyeon (G)I-DLE , Yujin “ Inkigayo ” MC IVE, dan MC IVE dari “ Music Bank ” Wonyoung akan berkumpul untuk pertunjukan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini